Asal Usul Yesus Kristus dan Umat Kristen Lengkap

Christian telah menekankan bahwa Yesus adalah Allah 100 persen; sementara di sisi lain dari kitab suci Kristen dan ajaran Kristen Ortodoks juga berpendapat kuat bahwa Yesus adalah seorang manusia juga. Kristen Ortodoks tidak pernah hanya mengatakan bahwa Yesus adalah Allah, tetapi bahwa Yesus membuat "sepenuhnya Allah dan sepenuhnya manusia. "


Pertama, dalam Yohanes 1: 1, dikatakan bahwa Yesus adalah Firman (The ho logos) supernatural, yang "di awal" dan "dengan Allah dan adalah Allah"; tapi di sisi lain, dalam Yohanes 1:14 yukristen juga menyatakan bahwa "Firman itu telah menjadi daging (yaitu, manusia) dan tinggal di antara kita." Dalam Tegaskan Perjanjian Baru bahwa Firman yang "di awal" muncul dalam tubuh, dalam sejarah dunia, bahwa ia bisa "melihat dan dilihat dengan mata" dan dapat "mendengar" dan dapat "menyentuh dengan tangan "(1 Yohanes 1: 1-4). Jika orang menolak realitas daging Yesus dalam sejarah dunia ini, itu diklasifikasikan sebagai "anti-Kristus" dan "preman" (1 Yohanes 4: 2-3; 2 Yohanes 7).

Selain itu, Yesus kemanusiaan dan kebersejarahan juga dikonfirmasi menggunakan bentuk-bentuk sastra intrakanonik Kristen Injil (Markus, Matius, Lukas dan Yohanes) sebagai narasi biografi teologis dari Yesus yang hidup dalam sejarah dunia, ajaran-ajaran, karyanya di dunia nyata untuk kehidupan dan peristiwa-peristiwa utama yang menyebabkan kematiannya. teologis narasi biografi Yesus sejarah adalah bagian dari kanon Kitab Suci Kristen memang diabaikan oleh kekristenan yang hanya ingin melihat dan percaya kepada Yesus sebagai Tuhan, dan melupakan kemanusiaannya kebenaran (yang pada saat Kekristenan awal disebut kalangan Kristen doketis).

Dengan demikian, agama Kristen itu sendiri sebenarnya mengakui bahwa Yesus adalah seorang manusia juga. Pengakuan ini membuka jalan bagi orang Kristen untuk menyelidiki atau mengevaluasi kehidupan Yesus sebagai sosok manusia dalam sejarah manusia. Jika Yesus adalah Allah di surga, yang bersentuhan dengan realitas sejarah dunia manusia, semua pengetahuan manusia tidak akan mampu mencapainya. Yesus hanya dapat dipelajari jika itu adalah pria yang tinggal dalam sejarah dunia ini; Yesus adalah seorang manusia, dan tidak ditolak oleh orang Kristen. Dengan demikian, penelitian tentang yukristen.com Yesus sebagai manusia dalam sejarah ilmu adalah kewajiban orang Kristen itu sendiri. Yesus tidak hanya percaya di gereja yukristen.com sehingga isi gereja, tetapi juga seorang pria yang terbuka untuk mempelajari secara ilmiah. Iman dan penelitian tidak boleh dipisahkan. Melakukan studi ilmiah Yesus sebagai manusia, dan sesuai dengan keyakinan gereja. Bahkan, ini tidak semua. evaluasi ilmiah dari Yesus manusia adalah pengenalan agama Kristen secara lebih mendalam dan luasnya kepada Yesus, seorang pemuda Yahudi dari Nazaret, yang percaya bahwa mereka menerima misi dari Tuhan sendiri.

Istilah teknis: kisah Yesus

Dalam Injil intrakanonik Markus, Matius, Lukas dan Yohanes (ditulis dalam waktu 70 tahun hingga akhir abad pertama) yang terkandung teologi masing-masing penulis menulis atau teologi yang berasal dari tradisi pra Injil (pre-Mark) dan unsur-unsur cerita -unsur yang dapat ditugaskan / terkait (karena) Yesus dari Nazaret. Studi tentang Yesus sejarah, oleh karena itu, berusaha untuk mengambil keuntungan dari ilmiah seefektif mungkin dan mungkin bahan yang disediakan https://www.yukristen.com kisah Yesus dalam gambar atau gambar lain dari Yesus, dan lebih yang disediakan oleh penulis Injil dan penulis Perjanjian Baru lainnya.

0 Response to "Asal Usul Yesus Kristus dan Umat Kristen Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel