Teori One Piece bersama dengan bersama dengan Bulan yang Ada di Langit Tinggi


Ternyata banyak misteri di dunia One Piece yang berkenaan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bulan! Apakah ini artinya Luffy dapat ke luar angkasa? Simak ulasan lengkapnya di di di di dalam artikel sehabis itu ini!

1. Mink berasal berasal berasal berasal berasal dari bulan? Seperti yang kita tahu, Mink mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi bentuk Sulong bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan lihat bulan purnama. Sekilas berkenaan ini muncul lumrah dikarenakan dapat menjadi transformasi Sulong adalah ciri khas Suku Mink, tapi bagaimana kalau berkenaan ini tersedia hubungannya bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan asal-usul Suku Mink?Sebuah teori menunjukkan bahwa tersedia dapat saja Suku Mink berasal berasal berasal berasal berasal dari bulan. Teori sehabis itu didasarkan terhadap kemiripan Bajak Laut Luar Angkasa yang ditemui Enel di bulan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan Suku Mink, yakni sama-sama berwujud hewan. Bajak Laut Luar Angkasa ini termasuk dapat mengalirkan listrik di tombak yang mereka punya, mirip kekuatan Electro berasal berasal berasal berasal dari Suku Mink! Apakah listrik itu teknologi mereka ataukah mereka sesungguhnya mempunyai kekuatan yang sama?

2. Ada arahan peradaban Manusia Bersayap di bulan? Pada cerita sampul yang menceritakan perjalanan Enel ke bulan, Enel lihat lukisan berasal berasal berasal berasal dari peradaban kuno yang mirip bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan Manusia Bersayap. Hal ini tentu menjadi pertanyaan, kenapa tersedia bukti keberadaan Suku Manusia Bersayap di bulan? Penjelasan yang paling masuk akal adalah Manusia Langit dulunya sesungguhnya berasal berasal berasal berasal berasal dari bulan. Jadi tak hanya Suku Mink, tersedia dapat saja Manusia Langit termasuk berasal berasal berasal berasal berasal dari bulan! Ada momen apa sesungguhnya terhadap bulan di dunia One Piece?

3. Ada 7 bulan di dunia One Piece! Yang lebih aneh lagi, setidaknya tersedia tujuh bulan di dunia One Piece! Hal ini dibuktikan berasal berasal berasal berasal dari bola dunia yang tersedia di Perpustakaan Ohara. Bola dunia itu menunjukkan planet One Piece yang dikelilingi oleh lebih berasal berasal berasal dari satu satelit. Rasanya tak dapat saja para cendekiawan Ohara, sebagai kumpulan arkeolog jenius, menciptakan bola dunia sehabis itu tanpa tersedia bukti sejarah. Ada 2 dapat saja yang dapat disita alih berasal berasal berasal berasal dari sini. Kemungkinan pertama, bola dunia ini didasarkan berasal berasal berasal berasal dari momen masa lalu. Selama ini tak pernah disinggung bulan di dunia One Piece tersedia lebih berasal berasal berasal berasal dari satu. Di langit One Piece pun biasanya hanya muncul satu bulan, tak pernah lebih. Artinya bukan tak dapat saja satelit ini hanya tersedia di masa sehabis itu dan kini udah hilang entah ke mana! Kemungkinan kedua, seluruh bulan di dunia One Piece selamanya tersedia tapi tidak muncul oleh mata amatir. Dengan kata lain, perlu kekuatan atau alat tertentu untuk lihat keberadaan bulan. Atau dapat saja yang lebih sederhana, Oda hanya belum memperlihatkannya saja! Jadi tersedia apa gerangan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bulan One Piece? Kenapa sampai saat ini tidak disinggung soal kuantitas bulan ini?

4. Automata ciptaan Dr. Tsukimi berwujud mirip seperti Automata berasal berasal berasal berasal dari bulan! Dr. Tsukimi yang berasal berasal berasal berasal berasal dari Pulau Karakuri, daerah lahir Dr. Vegapunk, menciptakan 4 robot yang disebut Automata. Menariknya, di cerita sampul Enel diungkap bahwa Automata ciptaan Dr. Tsukimi mirip mirip termasuk bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan Automata yang ditemukan Enel di bulan! Bagaimana dapat Dr. Tsukimi menciptakan robot yang mirip termasuk bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan robot berasal berasal berasal berasal dari peradaban kuno Manusia Langit di bulan? Apa yang mengakibatkan Dr. Tsukimi dapat menciptakan teknologi yang mirip termasuk mirip bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan Automata bulan? Sampai cerita sampul Enel berakhir pun, misteri ini selamanya belum terjawab!

5. Ada teori yang menunjukkan "Will of D." adalah bentuk 1/2 bulan? Alih-alih abjad "D", tersedia teori yang menunjukkan bahwa huruf "D" di nama Luffy sesungguhnya adalah bentuk 1/2 lingkaran! Kenapa 1/2 lingkaran? Teori ini menunjukkan bahwa seluruh bagian Klan "D" dulunya adalah keturunan makhluk bulan yang menikah bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan makhluk bumi. Berhubung Klan "D" yang merupakan keturunan berasal berasal berasal berasal dari pernikahan makhluk bulan dan makhluk bumi adalah 1/2 manusia bulan, maka mereka memasukkan bentuk 1/2 bulan ke nama Klan mereka! Tapi apa benar begitu? Bagaimanapun, nama "D" adalah sebuah misteri terbesar tak sekedar harta karun One Piece itu sendiri! Mungkinkah misteri-misteri di atas dapat terjawab di masa depan? Mana misteri yang paling mengakibatkan penasaran bagi kalian? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah sini, ya!

http://sppd.bawaslu-kaltimprov.go.id/forum/ini-dia-manusia-dari-nasa
http://sppd.bawaslu-kaltimprov.go.id/forum/8-rumah-adat-sunda-yang-jarang-diketahui
http://sppd.bawaslu-kaltimprov.go.id/forum/korban-pendeta-surabaya-alami-depresi
https://www.myminifactory.com/cn/users/yukristen
https://www.myminifactory.com/users/bersamakristus

0 Response to "Teori One Piece bersama dengan bersama dengan Bulan yang Ada di Langit Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel